Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, September 8, 2015

Beberapa hari terakhir baik di media maupun social media bermunculan gambar-gambar yang mengusung Sandiaga Uno sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.  Sandiaga Uno saat ini menduduki posisi sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dan ia juga merupakan pendiri PT Saratoga Investama Sedaya.

Dari dukungan-dukungan kepada Sandiaga tersebut ada yang menamakan diri Sahabat Sandiaga Uno dengan mengusung jargon “Untuk Jakarta Setara”.

Awalnya gambar yang muncul seputar pencalonal Sandiaga ini disandingkan dengan Triwisaksana sebagai calon Wakil Gubernur. Namun karena muncul komentar-komentar miring seputar Triwiksaksana sebagai anggota PKS, belakangan gambar-gambar Sandiaga Uno lebih banyak tampil sendirian.

Mengenai pencalonan Sandiaga Uno ini tidak mau diambil pusing oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namuhn beliau mengaku senang jika hal itu benar-benar terjadi karena rakyat jakarta akan punya banyak pilihan saat pemilihan kepala daerah 2 tahun mendatang.
Menurut Ahok, majunya Sandiaga sebagai calon gubernur DKI Jakarta akan menjadi sinyal positif bagi pemerintahan di Ibu Kota karena mengindikasikan bahwa banyak tokoh yang kini mau datang ke Jakarta dan mengusung misi perbaikan dan pembangunan.

Ahok juga menambahkan bahwa dengan makin banyaknya tokoh yang maju maka masyarakat Jakarta akan mendapatkan pelajaran yang berharga karena akan dihadapkan pada beragam pilihan seputar latar belakang calon.

Ditempat berbeda Ketua Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta Partai Gerakan Indonesia Raya Muhamad Taufik membenarkan kabar mengenai upaya pencalonan Sandiaga sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com