Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, September 8, 2015

Bagi pria, dompet merupakan aksesoris fashion yang tidak terlalu mencolok, namun bagi mereka yang peduli dengan penampilan fashion tidak akan begitu saja memilih dompet yang tidak berkualitas atau tidak sesuai dengan kepribadian maupun kebutuhan mereka.

Pria yang mengerti pasti akan memilih dengan hati-hati dompet seperti apa yang akan mereka sisipkan di kantong belakang celana mereka. Beberapa hal yang menjadi perhatian pria dalam memilih dompet antara lain model serta kemampuan dompet menampung benda-benda yang biasa disisipkan dalam dompet seperti uang dan berbagai jenis kartu serta kualitas dari bahan dompet tersebut.

Dari sisi bahan. Selama ini bahan kulit merupakan bahan yang paling banyak digunakan untuk dompet pria, baik kulit asli maupun kulit sintetis. Namun dari sisi kualitas, bahan kulit asli adalah bahan yang dapat membuat dompet bertahan lama serta terasa nyaman ketika disisipkan di kantong celana. Itulah sebabnya pria lebih suka berburu dompet kulit asli dibanding dompet dari bahan lainnya.

Selain dari kualitas bahan, pertimbangan pria dalam memilih dompet juga dari ukurannya serta jumlah kompartemen yang tersedia. Ini sangat penting bagi pria karena mereka tidak seperti wanita yang mampu dan senang membawa tas kemana-mana untuk menempatkan benda-benda personal mereka. Bagi pria hanya kantong celana serta dompet yang dapat diandalkan.

Nah jika anda termasuk pria yang juga sangat memperhatikan kualitas, mungkin anda akan cocok untuk menggunakan dompet kulit asli untuk pria dari Giorgio Agnelli. Anda dapat memilih berbagai model dan warna dompet dari merek premium ini.


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com