Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, September 8, 2015

Terjadinya krisis di Timur Tengah yang terus meningkat menggerakan Partai Buruh Australia menyampaikan desakan ke pemerintah negara tetangga ini agar kembali membuka pintu untuk menerima 10 ribu pengungsi lagi dari Suriah dan mengalokasikan dana sejumlah 100 juta dolar dalam bentuk bantuan kemanusiaan.

Perdana Menteri Tony Abbot menanggapi desakan Partai Buruh ini dengan mengatakan bahwa Australia memang akan meningkatkan upaya kemanusiaan namun langkah ini baru akan ditetapkan sekembalinya Menteri Imigrasi Peter Dutton yang kini sedang berada di Eropa untuk melakukan pembicaraan dengan pejabat Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Kepada parlemen, Senin 7 September 2015 kemarin, Abbot mengatakan bahwa sudah menjadi niat kuat dari Pemerintah Australia untuk kembali menerima pengungsi Suriah tahun ini dengan jumlah yang signifikan serta akan mengeluarkan sejumlah uang yang lebih banyak untuk menolong Komisioner Tinggi PBB dalam melakukan tugas mereka sehubungan dengan urusan pengungsi ini.

Tahun lalu, Australia telah menghabiskan 100 juta dollar untuk bantuan kemanusiaan di Timur Tengah serta menerima 4.500 orang pengungsi yang melarikan diri karena konflik di negara mereka.


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com