Referensi

Jasa Web Design

Saturday, January 3, 2015

Ikut meramaikan dunia ecommerce fashion Indonesia. a-clothing store hadir sebagai salah satu toko online fashion yang jual baju batik untuk pria dan wanita. Kehadiran toko online ini bukan sekedar meramaikan namun juga memberikan alternatif pilihan yang berbeda buat pencinta fashion dengan nuansa batik.

A-clothing menjual pakaian-pakaian batik ekslusif yang diproduksi sendiri menyerupai butik dimana founder A-clothing melakukan survey dan mencari bahan-bahan batik dari beberapa wilayah yang menjadi kantong-kantong pengrajin batik di Indonesia dengan memperhatikan kualitas bahan dan cetakan batik serta keunikan motif batik yang dipilih. Berdasarkan bahan-bahan inilah kemudian dibuat desain baju batik untuk selanjutnya diproduksi dalam jumlah terbatas. Setiap item baju batik yang di jual di online store ini biasanya hanya dibuat sebanyak 1-5 item sehingga menjaga nilai ekslusifitas setiap pakaian yang dijual.

Kualitas bahan dan motif batik menjadi perhatian utama A-clothing dalam pakaian-pakaian yang mereka produksi sehingga baju-baju batik yang ada dalam katalog online mereka tampak berbeda, khas, original dan tetap trendy.

A-clothing store menjual baju batik untuk wanita, pria serta anak-anak. Selain itu ada juga aksesoris-aksesori seperti tas dan sepatu dengan sentuhan batik yang menarik. Disamping juga tersedia baju hamil batik untuk ibu hamil dan menyesuai yang ingin tetap tampil menarik dalam balutan busana dengan sentuhan tradisional.

Bagi pencinta batik, silahkan kunjungi online store A-clothing.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com