Referensi

Jasa Web Design

Monday, January 19, 2015

Berbelanja identik dengan wanita, atur dan bijak dalam berbelanja

Kita pasti tahu bahwa perkembangan teknologi semakin lama semakin canggih, hal ini menjadikan indrustri online shop atau E-commerce digemari oleh masyarakat dunia, termasuk indonesia.
Bedasarkan dari sebuah data yang berhasil dikumpulkan, netizen menghabiskan waktu 180 jam untuk menggunakan ponsel setiap harinya. Dan sebagian besar dari aktifitas itu, dihabiskan dengan berbelanja.
Hal ini didominasi oleh kaum wanita. Kebanyakan dari mereka membeli baju, sepatu dan tas. Sekitar 14 persen dari mereka menghabiskan uang Rp. 200.000 saat berbelanja lewat online. Bijaklah dalam berbelanja supaya terhindar dari lapar mata atau berbelanja di luar kendali.
Berikut ada beberapa tips untuk membuat anda berbelanja menjadi aman dan bijak  terlebih dalam berbelanja online :

1. Mengetahui metode pembayaran
Hampir setiap online shop memberikan kemudahan dalam bertransaksi, mulai dari pembayaran transfer antar bank, kartu kredit dan cash on delivery. Tentukan pillihan anda yang menurut anda sesuai dengan kondisi yang nyaman dalam melakukan pembayaran.

2. Mengetahui pertukaran dan pengembalian prodak
Sering sekali kita membeli baju atau sepatu, dengan kondisi yang terlalu besar dan tidak sesuai dengan apa yang sebelumnya diperkirakan. Beberapa online shop memberikan kemudahan penukaran prodak dengan tengang waktu tertentu. Tentu saja anda bisa menggunakan kesempatan tersebut.

3. Pastikan biaya pengiriman
Hampir semua online shop memberikan pelanyanan dalam pengiriman barang pesanan secara gratis. Pahamilah ketentuan tersebut supaya anda tidak terkecoh.

4. Mengetahui gambaran ukuran barang
Mengetahui ukuran yang anda ketahui dengan barang dan prodak sebelumnya yang anda beli, seperti celana, sepatu dan lain sebagainya. Tentu saja hal tersebut menekan anda untuk mendapatkan ukuran yang pas.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com