Referensi

Jasa Web Design

Saturday, October 25, 2014

Owi/Butet, sapaan akrab pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalahkan pasangan ganda campuran Tiongkok Lukai/Huang Yaqiong pada perempat final di ajang Prancis Terbuka (French Open Super Series 2014) yang berlangsung di stadion Pierre De Coubertin Paris, Perancis pada Jumat  (24/10/14) waktu setempat.

Kemenangan diperoleh pasangan Owi/Butet dalam dua set langsung dengan skor 21-11 dan 21-16 dimana pasangan Lu/Hang ditumbangkan selama 29 menit pertandingan.

Melalui Tim Humas dan Media Sosial PBSI Butet mengaku bahwa mereka memang agak kendor pada game kedua dikarenakan menang mudah di game pertama namun penampilan lawan mereka malam itu masih sama dengan yang pernah mereka hadapi pada pertemuan sebelumnya. Sedangkan menurut Owi, pengembalian bola dari lawean pada game kedua sering salah arah sehingga mempermudah pasangan Indonesia ini mengumpulkan nilai.

Sayang ganda campuran Indonesia lainnya yaitu  Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth tidak menorehkan kemenangan yang sama setelah dikalahkan pasangan unggulan kedua asal Tiongkok Xu Chen/Ma Jin juga di babak perempat final di waktu yang sama. Xu/Ma menundukkan Kido/Pia dua set langsung yang berjalan selama 24 menit dengan skor 6-21 dan 9-21.

Selanjutnya pasangan Xu/Ma ini akan menjadi lawan Owi/Butet di babak semifinal yang akan digelar Sabtu waktu setempat. Ini adalah pertemuan yang ke-16 kedua pasangan tersebut dimana pertemuan terakhir dimenangkan oleh Xu/Ma  pada ajang Denmark Open Super Series 2014 lalu.


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com