Referensi

Jasa Web Design

Sunday, October 19, 2014

Kamera CCTV Murah

Sebagai distributor dan agen yang menjual kamera CCTV murah, PD Hanselindo ingin menjangkau pasar kamera CCTV yang lebih luas di seluruh Indonesia sekaligus membuka kesempatan bagi customer yang membutuhkan CCTV murah untuk mendapatkan kemudahan dalam membeli perlengkapan sistem pengintai dengan harga terjangkau.

Selama ini PD Hanselindo telah melayani penjualan kamera CCTV murah di berbagai kota besar dan kecil di Indonesia, mulai dari Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Medan, Makassar, Papua, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Palembang dan masih banyak lagi kota lainnya. Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan inilah kemudian PD Hanselindo meluncurkan sebuah toko online kamera CCTV murah dengan alamat cctvgrosirmurah.com yang dilengkapi dengan fitur-fitur pembelian online yang canggih dan sophisticated.

Melalui cctvgrosirmurah.com, PD Hanselindo memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk membeli kamera CCTV yang di jual dengan harga grosir tergantung dari kuantiti atau jumlah pembelian yang dilakukan. Setiap produk yang ada di katalog online mereka telah memiliki beragam harga yang berbeda-beda tergantung minimal jumlah pemesanan yang dilakukan. layaknya anda berbelanja grosir di toko atau agen grosir yang ada. Namun dengan cara online dan mudah.

Selain menawarkan harga kamera CCTV murah dengan sistem pembelian grosir, online store kamera CCTV ini juga menawarkan sebuah sistem diskon yang berlaku bagi reseller dimana setiap pembelanjaan reseller akan mendapatkan persentase peluang diskon pada pembelanjaan berikutnya. Besarnya peluang diskon yang diperoleh tergantung dari total pembelanjaan yang dilakukan.

Silahkan kunjungi cctvgrosirmurah.com untuk mendapatkan kamera CCTV murah.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com