Referensi

Jasa Web Design

Sunday, October 19, 2014

Sekjen PKB Hanif Dhakiri di kantor DPP PKB,  Jalan Raden Saleh, Jakarta pada hari Minggu kemarin (19/10/2014) menyampaikan pujian dan apresiasi atas kinerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selama 10 tahun masa pemerintahan beliau.  Menurut Hanif, Presiden SBY selama memerintah telah memberikan perhatian kepada dunia pesantren dan pendidikan NU. Hal ini terlihat dari puluhan izin perguruan tinggi NU serta program-program dukungan untuk pesantren sebagai contoh nyata perhatian Presiden SBY terhadap warga NU.

Menurut Hanif, SBY juga  berhasil menjadikan Indonesia sebagai negara kondusif dan semakin baik dalam masa kepemimpinannya. Secara perlahan Indonesia telah menjadi negara yang disegani dunia internasional. Masih menurut sekertatris Fraksi PKB di DPR itu bahwa Indonesia selama pemerintahan SBY juga memiliki peranan di tingkat kawasan maupun dunia serta semakin diperhitungkan.

Bersamaan dengan itu, Hanif juga menyampaikan harapannya bagi presiden terpilih Joko Widodo supaya terus mempertahankan kebijakan Presiden SBY dalam memberikan perhatian pada dunia pesantren.  Hanif optimis kalau Jokowi dapat meneruskan ‘warisan SBY’ ini berdasarkan sikap presiden terpilih itu yang merakyat.


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com