Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, October 7, 2014

Jual Baju Batik Online

Dunia fashion selalu dinamis dan tak pernah mati, demikian juga dengan fashion yang bermuatan etnik atau sentuhan-sentuhan tradisional seperti contohnya batik. Beberapa tahun belakangan ini batik kembali menjadi primadona di masyarakatnya sendiri. masyarakat Indonesia kembali mencintai dan menyukai batik sebagai bagian dari ekspresi fashion mereka.  Fenomena ini tidak lepas dari peran para penggiat fashion tanah air yang berusaha menggunakan kain batik dalam proses kreratifitas mereka. Baju batik yang dulu terkesan kuno mulai muncul di ranah fashion dengan desain-desain dan model yang modern.  Batik yang identik dengan pakaian-pakaian resmi pun juga mulai muncul dengan motif dan model yang lebih casual.


Perkembangan positif fashion batik inipun diikuti dengan bermunculannya bisnis-bisnis online yang jual baju batik secara online lewat ecommerce fashion store online. Berbagai model dan motif pakaian batik ditawarkan oleh masing-masing toko online dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Termasuk banyak toko online fashion batik yang berlomba-lomba menjual baju batik dengan harga murah.

Salah satu online store yang ikut meramaikan bisnis fashion batik adalah a-clothing. Situs toko online ini khusus dibangun untuk menjual baju dan pakaian berbahan batik. Namun terkadang juga baju-baju yang dijual dikombinasikan dengan bahan-bahan tradisional lainnya. Lantas apa keistimewaan a-clothing dibanding online store lainnya yang sejenis?
A-clothing memproduksi baju batik mereka secara ekslusif, mulai dari pemilihan bahan kain batik yang dikumpulkan dengan cara mengeksplore langsung ke kantong-kantong industri batik di beberapa wilayah di Jawa dan Indonesia, kemudian di desain secara ekslusif berdasarkan materi atau kain batik yang terkumpul dan jumlah produksi pakaian a-clothing juga sangat terbatas. Hanya sekitar 1-5 pcs per model. Artinya membeli baju batik yang dijual oleh a-clothing anda akan mendapatkan pakaian batik berkualitas dan ekslusif.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com