Referensi

Jasa Web Design

Sunday, October 19, 2014

Dalam rangka menciptakan kondisi kondusif menjelang pelantikan presiden pada tanggal 20 Oktober 2014 mendatang, sejumlah Polres di berbagai wilayah mekaukan operasi razia cipta kondisi. Salah satunya seperti yang digelar oleh Polres Sukabumi pada haru Minggu (19/10/2014) sekitar pukul 00.13 WIB dimana dalam razia ini sebanyak 4 pasangan mesum terjaring bersama puluhan botol miras dari berbagai jenis.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cikembar Ipda Hermansyah, puluhan botol minuman keras tersebut dikumpulkan dari sejumlah tempat di wilayah kecamatan Cikembar dan beberapa warung remang-remang yang disiri oleh jajaran Polres Sukabumi.

Tidak berbeda jauh,  jajaran Polsek Cicurug juga menggelar aksi yang sama dengan menyisir sejumlah penginapan dan hotel di sepanjang jalan Sukabumi-Bogor dan berhasil mengamankan sebanyak 4 basangan mesum yang tidak berstatus suami istri. Keempat pasangan mesum ini segera digiring ke Mapolsek Cicurug untuk didata.

Razia cipta kondisi ini sengaja digelar untuk meredam tindakan-tindakan kejahatan menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden baru Jokowi-JK hari Senin mendatang.


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com