Referensi

Jasa Web Design

Sunday, October 19, 2014

Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran

Ada berbagai jenis media pemadam api yang digunakan untuk alat pemadam api berupa tabung pemadam kebakaran baik jenis APAR maupun jenis APAB. Namun pada dasarnya sebuah tabung pemadam kebakaran apakah itu tabung jenis APAR ataupun APAB hanya bisa digunakan sekali. Begitu isi tabung dibuka dan digunakan untuk memadamkan kebakaran, maka tabung akan kosong dan tidak dapat digunakan lagi.

Selain itu tabung pemadam kebakaran juga memiliki masa kadaluarsa dimana dalam jangka waktu tertentu tabung tidak dapat digunakan lagi karena tekanan yang digunakan untuk mendorong media pemadam dari dalam tabung telah habis.

Untuk memanfaatkan tabung pemadam kebakaran yang sudah kosong atau kadaluarsa sini anda dapat mencari jasa isi ulang tabung pemadam kebakaran atau jasa refill tabung pemadam yang dapat anda temukan di berbagai daerah dimana biasanya mereka juga merupakan distributor atau agen alat pemadam api dan kebakaran.

Salah satu perusahaan agen pemadam api yang melayani jasa isi ulang tabung pemadam kebakaran ini adalah PD Hanselindo yang bermarkas di Kota Surabaya. Perusahaan daerah ini sudah bertahun-tahun menjalankan bisnis sebagai distributor alat pemadam api murah sehingga mereka telah berpengalaman dan memiliki tenaga-tenaga yang mengerjakan refill media pemadam api dengan hasil pekerjaan yang berkualitas dan harga yang murah.

Silahkan periksa daftar harga isi ulang media pemadam kebakaran berbagai jenis media dan ukuran tabung yang tersedia di laman ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com