Referensi

Jasa Web Design

Saturday, October 25, 2014

Dari kabar yang mulai beredar di media saat ini salah satu nama yang disebut-sebut akan menduduki posisi mentri di Kabinet Jokowi JK adalah Khofifah Indar Parawansa yang kabarnya akan menduduki posisi Menteri Koperasi dan UKM. Namun ketika ditanya mengenai kemungkinan dirinya duduk di Kabinet Jokowi JK, wanita yang juga pernah menjadi Menteri negara Pemberdayaan Perempuan di Kabinet Persatuan Nasional ini hanya meminta media agar bersabar dan menunggu pengumuman resmi dari Presiden Joko Widodo.

“Kalau soal itu nanti ya, tunggu pengumuman,” demikian jawab perempuan kelahiran Surabaya, 19 Mei 1965 itu ketika dihubungi ANTARA di Jakarta, Sabtu (25/10/2014). Ibu empat anak itu menolak berkomentar mengenai kemungkinan dirinya dijadikan salah satu menteri di kabinet Jokowi JK.
Khofifah yang memiliki gelar S@ Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UI ini belakangan memang diketahui aktif terlibat dalam uoaya pemberdayaan koperasi dan UKM. Ia bahkan masuk dalam kepengurusan wadah gerakan Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) dan pernah juga menjabat sebagai presiden koperasi se-Asia Pasifik.


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com