Referensi

Jasa Web Design

Saturday, September 13, 2014

Indonesia beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan pengunduran diri CEO atau Direktur Utama BUMN Minyak dan Gas Pertamina, Karen Agustiawan. Ada yang mempermasalahkan pengunduran diri Srikandi di Pertamina ini, karena adanya unsur politik hingga adanya keinginan untuk bisa membagi waktu antara keluarga dan merintis karier baru sebagai seorang pengajar.

Rupanya keinginan Karen Agustiawan untuk bisa membagi waktu antara keluarga dan menjadi seorang pengajar bukanlah isapan jempol belaka. Karena memang ada isu bahwa Karen akan mengajar di Universitas Harvard, dan menurut penelusuran kami, memang benar keinginan Karen menjadi seorang pengajar terwujud.

Hal ini terlihat dari situs resmi kampus yang beralamat di Boston, Amerika Serikat. Situsnya ialah : www.hks.harvard.edu, saat kami mengakses halaman Staff, tertulis ada nama Karen Agustiawan yang menjadi salah satu member staff di Harvard Kennedy School.

Perlu diketahui mengenai universitas Harvard Kennedy School, merupakan kampus yang sudah berdiri sejak tahun 1936. Kampus yang akan menjadi tempat kerja Karen Agustiawan ini berlokasi di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat. Pada kampus ini, jurusan yang dikhususkan ialah ilmu Kebijakan Publik dan Kebijakan Administrasi. Perlu diketahui bahwa Harvard Kennedy School merupakan bagian dari Kampus Harvard yang utama.

Ketika melihat halaman staff di http://www.hks.harvard.edu/about/admin/offices/deans-office/deanscouncil/members terlihat nama Karen Agustiawan sebagai salah satu dari 103 staff yang mengajar dan beraktivitas di Harvard Kennedy School.
Karier Karen Makin Melejit Setelah Keluar Dari Pertamina sebab menjadi salah satu staff di Harvard School
Karier Karen Makin Melejit Setelah Keluar Dari Pertamina

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com