Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, September 9, 2014

Jual Kamera CCTV

Ada banyak perusahaan yang menjalankan bisnis Jual Kamera CCTV, baik yang terbatas sebagai penjual saja, ataupun yang merangkap sebagai penjual sekaligus jasa instalasi kamera CCTC atau sistem kamera pengintai yang biasanya terdiri dari unit-unit kamera cctv dan alat perekam (DVR).

Perkembangan bisnis jual kamera CCTV ini memang cukup pesat karena seiring pertumbuhan bisnis, maka kebutuhan sistem pengamanan ini semakin banyak baik untuk di area publik, area perkantoran, pusat-pusat layanan hingga di pusat-pusat hunian seperti apartemen, real estate dan lain-lain.

Karena persauingan yang sangat tinggi, bisnis jual Kamera CCTV pun berkembang dengan munculnya berbagai variasi dan jenis alat CCTC dengan teknologi dan fitur yang berbeda-beda. Tentunya juga ada perbedaan dari segi kualitas. Namun yang terlihat nyata dalam bisnis ini adalah persaingan antar provider dalam menawarkan kamera CCTV dengan harga murah. Bahkan beberapa perusahaan atau penjual menawarkan sistem jual beli grosir bagi pelanggan mereka agar mendapatkan harga lebih murah.

cctvgrosirmurah.com salah satu pemain di bisnis jual beli kamer cctv termasuk penjual yang mencoba bersaing dalam bisnis ini dengan sistem penjualan grosir. Lewat online store mereka, pembeli dapat memilih jumlah item produk yang ingin dibeli dimana dengan pembelian jumlah tertentu harga yang dikenakan akan jauh lebih murah.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com