Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, September 9, 2014

Anggota DPRD Kupang yang baru saja terpilih yaitu Dolvianus Kolo berumur 36 tahun setiap hari berangkat kerja ke kantornya tidak menggunakan mobil dinas, apalagi mobil pribadi. Dirinya mengakui setiap harinya harus ke kantor menggunakan angkutan umum.

Kisah Dolvi ini sendiri membuat pemberitaan di banyak media massa, sebab pada umumnya anggota DPR dan DPRD mempunyai hidup parlente atau bergaya mewah, namun anggota DPRD Kupang yang biasa dipanggol Dolvi ini sama sekali tidak mencirikan dirinya mempunya gaya hidup mewah.


Dolvi sendiri diusung oleh Fraksi PDI Perjuangan dan setiap harinya tanpa merasa minder menggunakan angkutan umum atau bahkan berjalan kaki ke kantor.

"Saya memang tidak ada mobil maupun motor. Sebelum terpilih, saya juga tidak ada mobil sehingga kalau ke kantor, saya naik angkot atau ojek, dan bahkan jalan kaki, apalagi jarak dari rumah ke kantor dua kilometer saja," kata Dolvi, Senin (8/9/2014) siang.

Dolvi menganggap bahwa apa yang dilakukannya tidak dapat dikategorikan sebagai pencitraan. Karena sebagai suatu kepura-puraan. Sebab memang dirinya tidak memiliki satu mobil pun di bagasi rumah, sehingga masyarakat tidak perlu merasa apa yang dilakukan sebagai suatu bentuk pencitraan.

”Kalau pencitraan itu, orangnya punya mobil, tapi pura-pura naik angkot. Tapi, saya memang benar-benar tidak ada motor, apalagi mobil," ungkapnya santai.

Meski begitu memang Dolvi mempunyai niatan untuk membeli mobil namun tidak dimiliki dalam waktu dekat.

"Yang pasti kita tabung dulu dalam dua atau tiga tahun, baru bisa beli mobil. Tetapi, bagi saya lebih baik uang itu disimpan untuk biaya sekolah anak nanti daripada harus beli mobil," kata Dolvi.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com