Referensi

Jasa Web Design

Friday, August 29, 2014

Adam Bain merupakan salah satu pejabat Twitter yang berpangkat sebagai Presiden Global Twitter, dalam akun social media miliknya, terlihat dirinya berfoto selfie bersama dua pejabat twitter lain di Bundaran Hotel Indonesia.

Dengan kejelasan ini, terungkap sudah desas-desus keinginan salah satu social media terbesar dunia untuk membuka kantornya di Indonesia.
Adam Bain Konfirmasi Buka Kantor Twitter di Indonesia


Sementara itu, karyawan yang akan mengisi kantor Twitter di Indonesia direncanakan akan diisi oleh beragam ahli yang semuanya memiliki tujuan untuk meningkatkan penjualan Twitter secara Regional.

Dipilihnya Indonesia sebagai tempat singgah kedua setelah Singapura adalah karena jumlah pengguna dan keaktifannya yang membuat Twitter terus diminati hingga sekarang.

Mengenai pengguna Twitter Indonesia yang besar dan sangat aktif hingga sering membuat Trending Topic membuat Adam Bain selaku Presiden Director berkomentar.

"Jika melihat Indonesia, Anda akan melihat besarnya audiens dan bagaimana mereka menggunakan Twitter, sangat antusias," ujar Bain di lansiran The Wall Street Journal.

Sementara itu, dalam foto yang diunggah oleh Adam Bain di akun social medianya, terlihat bahwa ketiga orang pejabat Twitter tersebut mengenakan kemeja batik. Dan uniknya, bersama foto yang terunggah itu terselip status berbahasa Indonesia sebagai wujud rasa apresiasi yang tinggi dari Adam Bain selaku petinggi Twitter kepada penggunanya dari Indonesia.

Kembali ke soal Twitter Office, Adam bain tidak merinci dengan jelas terkait kebutuhan karyawan untuk mengisi kantor baru Twitter di Indonesia. Namun, dapat dipastikan jika Twitter Office / kantor Twitter Indonesia telah berdiri, ia akan menjadi kantor kedua setelah Singapura dan kantor kelima di Asia setelah Seoul, Korea Selatan; Tokyo, Jepang; dan Sydney, di Australia.




0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com