Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, August 6, 2014

Neymar dan Lionel Messi Mulai Ikut Berlatih Kembali di Barcelona setelah mengikuti libur panjang.
Neymar dan Lionel Messi Mulai Ikut Berlatih Kembali di Barcelona setelah mengikuti libur panjang.
Setelah menjalani libur panjang, Lionel Messi dan Neymar sudah sudah kembali ke kandang Barcelona untuk mulai berlatih. Setelah menjalani tes kesehatan pada 5-Agustus-2014 tepatnya pada selasa pagi, keduanya lolos dan diperbolehkan mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimnya di salah satu klub raksasa Spanyol tersebut.

Kini dengan kehadiran Lionel Messi dan Neymar di Barcelona, membuat sumringah terutama rekan-rekan setimnya serta fansnya. Sebabnya dengan arahan pelatih baru yaitu Luis Enrique, barcelona bisa mendapatkan latihan yang optimal seperti meramu strategi baru untuk bersiap menghadapi musim baru di liga domestik dan eropa.

Seperti yang kita ketahui, setelah musim kemarin Barcelona gagal total / tidak mendapatkan satupun gelar baik di Liga Domestik dan Liga Eropa, Barcelona kembali berambisi untuk merebut gelar tersebut dari tangan Real Madrid dan Atletico Madrid.

Jatah libur panjang yang diterima Lionel Messi dan Neymar sendiri diberikan oleh klub Barcelona lantaran mereka pada Juni-Juli 2014 harus melakoni pertandingan di Piala Dunia 2014. Lionel Messi bersama rekan satu timnya dari Barcelona yaitu Javier Mascheranotampak ikut berlaga di Piala Dunia untuk membela negara asalnya Argentina. Terbukti duo Argentina tersebut sukses membawa Argentina menembus Final Piala Dunia 2014 pada 12 Juli 2014. Namun sayangnya mereka gagal merebut gelar karena kalah dengan skor tipis 0-1 dari Jerman.

Sementara itu, Neymar juga ikut membela negara tuan rumah Piala Dunia yaitu Brasil bersama rekan setim dari Barcelona yaitu Dani Alves. Awalnya, Brasil sempat digadang-gadang atau di favoritkan sebagai negara juara piala dunia. Namun sayang, prediksi beberapa pengamat sepak bola meleset sebab seperti yang diketahui negeri Samba tampil menyedihkan saat melawan Jerman di Semi Final. Brasil kalah 1-7 atas Jerman membuat seluruh fans di negaranya bersedih terlebih penampilan buruk ini terjadi setelah Neymar cidera berat saat melakoni laga bersama Kolumbia.

Ya, Neymar menderita cidera tulang belakang yang cukup parah. Sehingga membuat Neywar Junior terkapar kesakitan setelah berbenturan keras dengan salah satu pemain belakang Kolumbia yaitu Juan Camilo Zuniga. Karena cidera ini, Neywar harus absen saat Brasil harus melawan Jerman di Semi-Final dan melawan Belanda saat melakoni laga perebutan tempat ketiga.

Walaupun mereka (Neymar dan Messi) gagal membawa negara menjadi pemenang di Piala Dunia, tapi mereka tetap berambisi untuk membawa klub yang mengangkat nama mereka (Barcelona) menemui kejayaannya baik di laga Domestik Spanyol ataupun Liga Eropa.

Tentu harapan ini akan semakin meninggi, apabila Messi dan Neywar sudah berada di atas lapangan bersama arahan pelatih barunya Luis Enrique. Good Luck Messi dan Neymar....

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com