Referensi

Jasa Web Design

Monday, August 4, 2014

Jual Kamera CCTV Murah

Kamera CCTV saat ini sudah menjadi kebutuhan disetiap rumah ataupun perusahaan, saat kantor dan rumah sedang ditinggal apalagi saat menghadapi lebaran idul fitri atau liburan akhir tahun maka kebutuhan untuk selalu menjaga barang-barang berharga di rumah dan kantor yang ditinggali menjadi barang yang wajib tersedia.
Alasannya sederhana, kita bisa memantau rumah atau kantor kita. Sebenarnya keperluan akan hadirnya CCTV di kantor dan rumah akan semakin meningkat apabila Anda menginginkan ruangan yang tetap terjaga dari bahaya kebakaran selama 24 jam non-stop. Sebab, umumnya CCTV sekarang ini dapat berintegrasi dengan sensor panas atau sensor asap yang ada di dalam ruangan sehingga mampu memadamkan api secara lebih efektif dan efisien.
Jika hanya mengandalkan sensor asap dan sensor panas saja, maka proses penyemprotan air dari sistem pemadam akan sembarangan, bukan pada sumber api yang menyala. Sistem pemadaman konvesional ini tentu kurang efektif dan efisien sebab apabila satu ruangan yang terdeteksi ‘kebakaran’ maka sistem pemadam akan menyemprotkan air keseluruh ruangan yang ada. Hal ini tentu saja merupakan kesalahan penggunaan sistem.
Lalu bagaimana cara agar saya dapat membuat sistem pemadaman yang efektif dan efisien? Tentu saja Anda harus melakukan upgrade sistem, namun hal ini akan memboroskan banyak biaya. Saran kami, Anda bisa memilih menggunakan CCTV jenis digital (IP / Cloud Camera) yang dapat menginformasikan secara langsung apabila ada gerakan atau kondisi suhu ruangan yang berubah akibat kebakaran melalui perangkat bergerak seperti handphone / tablet. Dengan menerima kondisi ruangan secara real-time, pemilik kantor atau rumah dapat cepat menginformasikan ke pemadam kebakaran setempat. Solusi ini jauh lebih murah dibandingkan Anda harus memilih upgrade sistem keamanan ruangan.
Namun jika Anda punya biaya lebih, Anda bisa melakukan upgrade sistem dengan cara menambah penggunaan DVR  dan CCTV yang dapat mendeteksi sumber api. Tentu saja CCTV jenis ini agak lebih mahal, namun sebagai teknologi baru patut juga dicoba karena punya daya tahan yang lebih baik ketika beroperasi pada ruangan yang terjadi kebakaran.
Nah kini Anda sudah mengetahui CCTV apa yang sebaiknya dibeli terutama ketika rumah dan kantor ditinggal saat mudik lebaran atau liburan akhir tahun. Jika Anda ingin menginginkan konsultasi lebih terhadap sistem keamanan ruangan, silakan hubungi tempat jual kamera cctv terdekat.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com