Referensi

Jasa Web Design

Sunday, June 22, 2014

Menyusul banyaknya portal atau situs berita yang bermunculan di tanah air, sebuah portal berita dengan tagline "Ada Cerita di Balik Berita" hadir meramaikan dunia maya lokal.

KronosNews, demikian nama portal berita baru ini, mengambil nama dari nama Dewa Yunani Kronos, situs portal berita ini mengusung berita-berita yang disajikan lebih dalam dan lebih tajam daripada sekedar berita yang banyak ditemukan oleh situs-situs sejenis.

KronosNews ingin tampil beda dalam memuat berita-berita mereka. Dimana kebanyakan situs berita berlomba-lomba memuat berita, khususnya berita-berita dan kejadian-kejadin terbaru dan teraktual untuk merebut pembaca dari kalangan dimana konsekuensi persaingan ini banyak berita yang dimuat tampak masih "mentah" dan seadanya sehingga informasi yang diterima pembaca juga kurang lengkap. Disinilah KronosNews ingin berbeda. Situs berita ini tidak berlomba memuat berita sebanyak-banyaknya melainkan ingin menyajikan berita yang matang dengan informasi yang lengkap.

Sama seperti situs berita kebanyakan, KronosNews juga menyajikan berita dalam kategori-kategori atau kanal-kanal berita yang dikelompokkan berdasarkan tema. Namun fitur unggulan KronosNews yang juga sangat berbeda adalah kanal "Ada cerita di balik berita" dimana berita-berita yang dimuat dalam kanal ini nantinya merupakan cerita-cerita yang tidak banyak dibahas oleh media lain, yaitu berupa cerita-cerita yang digali secara lebih dalam dari berbagai sumber seputar berita-berita yang sedang hangat dibicarakan.

Semoga kehadiran situs ini akan meramaikan dunia portal dan situs berita yang berkualitas untuk memberikan pencerahan bagi masyarakat Indonesia.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com