Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, June 4, 2014

Tiga gadis di Desa Pagerungan Kecil, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, harus rela kehilangan keperawanannya setelah diperkosa oleh sembilan pemuda secara bergantian.

Dari sembilan korban, pihak berwajib baru menangkap satu tersangkan. Sementara, delapan tersangka lainnya yang telah diketahui identitasnya ini sedang dalam pencarian oleh petugas.

Pemerkosaan bermula saat salah satu dari tersangka mengajak korban kerumah salah seorang pelaku warga Desa Pangerung Kecil. Tanpa rasa curiga, ketiga korban menuruti ajakan pelaku. Sesampainya dilokasi, ternyata telah menanti delapan pemuda lainnya.

Saat asiknya berbincang, kemungkinan besar ketiga wanita tersebut diberikan soft drink yang telah diberikan obat bius terlebih dahulu. Hingga akhirnya korban pun tertidur. Disaat itulah kesembilan pelaku dengan leluasa melampiaskan nafsu bejadnya secara bergantian.

Orangtua korban khawatir karena anak-anaknya tak kunjung pulang melapor ke polisi. Petugas menemukan korban masih belum sadar di rumah pelaku. Kemudian, ketiga korban dibawa ke puskesmas untuk perawatan medis dan visum.“Di lokasi kejadian petugas menemukan sisa minuman soft drink di samping korban yang sedang tidur. Sedangkan sembilan pelaku sudah tidak ada di tempat," kata Kapolsek Sapeken, AKP Ali Ridho, Selasa (3/6/2014).

 Hingga saat ini, polisi belum bisa meminta ketarangan dari ketiga korban. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan untuk mengusut kasus tersebut.


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com