Referensi

Jasa Web Design

Monday, June 2, 2014

Kota Bogor merupakan kota 'sejuta angkot' yang menjadi momok menakutkan bagi sebagian warga. Meskipun begitu, kini Kota Bogor dikabarkan akan segera menghadirkan Angkutan Umun khusus untuk para Lansia.

Hal itu diungkapkan oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugianto, yang menyatakan, pemerintah kota Bogor siap mengakomodir keinginan warga lansia, salah satunya angkot khusus untuk lansia. “Mudah-mudahan secepatnya kita bangun Puskesmas Ramah Lansia, Taman Khusus Lansia, dan kita siapkan angkot khusus Lansia,” jelas Bima baru-baru ini.

Bima menilai, memperhatikan orangtua adalah kunci sukses dalam mengarungi kehidupan. Untuk itu, sudah sepantasnya orang tua harus dihormati dan diprioritaskan kebutuhannya.

Dengan berkicaunya berita tersebut, Ketua Lembaga lanjut Usia (LLI) Kota Bogor, Aisyah Wangrangie, menyambut aik program yang dibuat Pemkot Bogor tersebut. Sebab, ia menanggap masih jarang di daerah yang memperhatikan lansia. "Ini suatu terobosan baru di Bogor. Kami sangat apresiatif dan menyambut baik program dari Pak Walikota. Mudah-mudahan cepat terealisasi," jelasnya.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com