Referensi

Jasa Web Design

Saturday, May 31, 2014

Masyarakat dibuat geger oleh berita lahirnya seekor anak tokek dari rahim seorang ibu di Kampung Oemolo Kecamatan Oemofa, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur mengegerkan warga. Pasangan suami istri, Wempi Aplugi dan Nelcy Nubatonis, warga desa Oemolo, tak menyangka bakal melahirkan bayi seekor tokek dengan panjang sekira 15 centimeter.

Josephin Wadu, petugas medis yang membantu proses persalinan di rumah Nelcy mengaku kaget saat melihat seekor bayi tokek yang keluar dari rahim Nelcy. “Kita tolong ibu itu melahirkan di rumahnya, karena jarak rumah ke puskesmas agak jauh, tetapi kita kaget kok yang keluar anak tokek,”ungkap Josephin Wadu, Jumat (30/5/2014) malam.

Josephin menambahkan, pasca melahirkan, pasien tersebut langsung dibawa ke puskesmas terdekat sekira pada pukul 14.30 Wita bersama anak tokek itu untuk mendapatkan perawatan. Kita tentu tahu, menurut perhitungan medis, wanita biasanya melahirkan saat kandungan berumur 9 bulan. Namun, Nelcy melahirkan pada usia kandungan ke 8 bulan. “Umur kandungan pasien baru delapan bulan.” jelas Josephin.

Namun, hal ini tentu saja menuai banyak pertanyaan tentang kebenaran hal tersebut. Maka dari itu, perlu adanya pemberitaan lebih lanjut oleh tim puskesmas yang menangani kejadian ini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com