Referensi

Jasa Web Design

Monday, March 17, 2014

Layanan telekonferensi atau conference call di Indonesia selama ini masih sangat terbatas. Selain karena tingginya biaya investasi yang perlu disiapkan oleh provider penyedia layanan telekonferensi, juga karena masyarakat Indonesia masih kurang familiar menggunakan fasilitas ini dalam menjalankan bisnis mereka. Orang Indonesia lebih suka bertatap muka langsung ketika berbicara atau mendiskusikan bisnis. Padahal dengan menggunakan fasilitas telekonferensi banyak biaya yang dapat terpangkas dan juga waktu yang dibutuhkan untuk bertelekonferensi jauh lebih sedikit dibandingkan harus melakukan pertemuan secara offlline atau tatap muka langsung.

Melihat keterbatasan ini, Kongkow Conferencing termasuk cukup berani menghadirkan produk mereka sebagai satu-satunya dan pertama sebagai layanan telekonferensi yang termudah, tercepat dan termurah untuk masyarakat Indonesia.

Mudah karena tidak membutuhkan proses pendaftaran yang rumit bagi masyarakan yang tertarik menggunakan layanan Kongkow. Cukup melakukan pendaftaran secara online untuk mendapatkan sebuah PIN, dimana PIN inilah yang dapat digunakan untuk melakukan telekonferensi.

Selain itu Kongkow Conferencing adalah layana telekonsferensi instant. Setiap pemilik PIN Kongkow dapat melakukan telekonferensi bersama rekan atau kolega bisnis mereka kapan saja dan dari mana saja tanpa perlu melakukan reservasi terlebih dahulu seperti layanan telekonferensi lainnya yang sudah ada di Indonesia.

Yang paling menarik adalah penggunaan layanan Kongkow tidak membebani anda dengan biaya tambahan untuk menggunakan server atau conference bridge milik Kongkow. Jadi anda hanya akan terkena biaya pulsa seperti anda melakukan panggilan telepon biasa. Tentunya besar biaya pulsa tergantung operator dan paket telepon yang anda gunakan. Selain itu anda tidak perlu membeli atau menambah alat maupun software tambahan untuk melakukan telekonferensi. Cukup menggunakan pesawat telepon biasa, baik ponsel maupun fixed phone (telepon rumah).

Saat ini Kongkow Conferencing memang hanya menyediakan Paket Dasar (Basic Package) untuk semua penggunanya. Namun ke depan, fitur dan produknya akan di kembangkan ke paket-paket premium yang berbayar dimana pengguna akan memperoleh fitur-fitur yang lebih banyak.

Jika anda berminat menjajal fitur telekonferensi Kongkow, silahkan mendaftar dan dapatkan PIN Kongkow ada disini.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com