Referensi

Jasa Web Design

Thursday, December 26, 2013

Pesan Ratu Atut dari Dalam Rutan

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah berpesan dari dalam Rutan Pondok Bambu kepada keluarganya. Dia berpesan terutama kepada yang memegang kekuasaan di Banten untuk tetap menjalankan tugasnya.

"Pesan beliau supaya semuanya tegar dan tetap menjalankan tugasnya masing-masing," ujar adik kandung Atut, Ratu Tatu Chasanah, usai mengunjungi kakaknya di Rutan Pondok Bambu, Jl Pahlawan Revolusi, Jakarta Timur, Kamis (26/12/2013).

"Terutama yang sedang bertugas di pemerintahan karena sedang memegang amanah masyarakat dan harus dipertanggungjawabkan," sambungnya.

Tatu menambahkan, pihak keluarganya yang mengemban tugas di wilayah Banten adalah amanah dari masyarakat. Perihal Atut ditahan, itu semua diserahkan kepada masyarakat.

"Kami kan dipilih oleh masyarakat jadi terserah masyarakat lagi. Semua duduk kan karena masyarakat yang memberi amanah," paparnya.

Tatu datang bersama dengan ibundanya yang juga ibu kandung Atut, Wasiah. Mereka berdua juga ditemani anak bungsu Atut, Ananda Triana Salichan dan suami anak kedua Atut Andiara Aprilia Hikmat. Mereka datang untuk menjenguk dan membawa peralatan sehari-hari untuk Atut.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com