Referensi

Jasa Web Design

Monday, October 21, 2013

 

KOMPAS.com — Tahun ini label pakaian dalam dan gaun tidur, Victoria's Secret, kembali merilis koleksi premiumnya yang tergabung dalam lini "Fantasy Bra". Model yang beruntung untuk mengenakan bra bernilai miliaran rupiah ini adalah Candice Swanepoel.

Bra sensasional ini dinamakan Royal Fantasy Bra, diciptakan oleh perusahaan perhiasaan mewah, Mouawad. Bra didominasi oleh warna merah dan emas, dengan taburan 4.200 batu permata yang terdiri dari berlian, safir kuning sebesar 18 karat, dan 52 karat batu rubi menyerupai buah pir menggantung megah di bagian tengah. Jika tertarik memilikinya, Anda harus merogoh kocek hingga 10 juta dollar AS, atau kurang lebih sekitar Rp 110 miliar dengan catatan kurs 1 dollar AS sama dengan Rp 11.000.

Koleksi fashion paling dinanti ini, nantinya akan dipamerkan pada peragaan busana Victoria’s Secret pada 10 Desember 2013 mendatang. Sebagai model yang mendapatkan kehormatan mengenakan bra berlian ini,  bagaimana tanggapan dan persiapan dari Candice Swanepoel?

"Aku tak pernah mengenakan busana atau bra yang supermahal. Sewaktu mengenakannya, aku dan para kru sampai harus mengenakan sarung tangan. Tak cuma itu, kami juga dikawal dan dijaga oleh dua bodyguard, ditambah petugas dari Victoria’s Secret, yang mengawasi bra dengan konsentrasi penuh," ujar model yang berasal dari Afrika Selatan ini kepada People.com.

Ini berarti secara resmi Swanepoel termasuk dalam kategori model elite, seperti Heidi Klum, Gisele Bundchen, Tyra Banks, dan Alessandra Ambrosio. Mereka adalah para model pilihan, yang sempat mengenakan koleksi "Fantasy Bra" pada gelaran fashion Victoria’s Secret pada tahun-tahun sebelumnya.

Swanepoel merasa begitu antusias sekaligus gugup menghadapi hari di mana ia akan melenggang menyusuri pentas peraga sembari mengenakan ribuan berlian yang menutupi payudaranya.

"Tekanan menjadi model Fantasy Bra lebih besar dibandingkan pemotretan bikini karena momen ini hanya terjadi sekali dalam seumur hidup," ujar Swanepoel.

Sekadar informasi, koleksi Fantasy Bra paling mahal pernah dikenakan oleh Gisele Bundchen pada tahun 2000. Terbuat dari satin berwarna merah dan ribuan berlian rubi Thailand, bra itu dibanderol dengan harga 15 juta dollar AS!

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com