Referensi

Jasa Web Design

Thursday, October 31, 2013

Beberapa Jenis Sliding Door

Sliding Door adalah elemen yang unik untuk menambah rumah Anda . Pintu ini berfungsi sebagai pintu tunggal atau ganda yang meluncur di trek untuk membuka dan menutup . Trek yang ditemukan di bagian atas atau bawah frame , tergantung pada jenis pintu , dan memungkinkan pintu untuk mudah bergerak sepanjang jalur yang akan dibuka dan ditutup . Ada beberapa jenis pintu geser , dan mereka adalah sebagai berikut :

Pocket Sliding Door horizontal pada jalur yang menghilang ke dalam dinding yang berdekatan , yang memungkinkan pintu untuk benar-benar meluncur ke dinding . Karena pintu yang menghilang ke dalam dinding , mereka membebaskan ruang lantai berharga , yang sangat bagus untuk ruangan kecil . Pocket pintu yang sangat populer selama periode Victoria , sehingga mereka menambahkan pesona kuno tertentu untuk rumah . Anda sering dapat menemukan mereka di rumah tua , tapi banyak rumah baru memiliki mereka juga , terutama ketika kendala ruang menimbulkan masalah untuk pintu tradisional. Pocket pintu datang baik sebagai pintu tunggal atau ganda .

Arcadia Sliding Door kaca yang biasanya digunakan sebagai keluar eksterior . Seringkali akan mengarah ke teras atau dek , dan mereka terbuat dari kaca yang kuat yang dapat menahan unsur-unsur . Ini adalah populer karena memberikan pandangan yang luas dari luar , serta membiarkan banyak cahaya alami .

Bypass Sliding Door terdiri dari setidaknya dua pintu yang meluncur di samping satu sama lain , dengan satu terjadi di belakang yang lain ketika dibuka . Ketika mereka berdekatan satu sama lain , mereka secara efektif menutup suatu daerah. Ini biasanya digunakan untuk lemari atau pantries .

Prancis Sliding Door biasanya berayun terbuka dan menutup , ada pula yang dibuat untuk meluncur di trek untuk menghemat ruang dengan tetap menyediakan cahaya dan keindahan yang mereka dikenal .

Sonji Sliding Door pasti yang paling umum dari pintu geser , Sonji adalah pintu Jepang yang dibuat dari kayu dan kertas . Geser ini di trek untuk membuka dan menutup dan biasanya dapat ditemukan di daerah pedalaman yang dilindungi , atau mengarah ke daerah sunroom atau taman .

Ada banyak pilihan unik Sliding Door untuk memilih dari untuk rumah Anda . Mereka dapat berfungsi baik sebagai pintu tunggal atau ganda , dan dapat menambah keindahan sebagai interior atau eksterior pintu . Kedua rumah lama dan baru menggunakan Sliding Door dalam banyak cara yang unik , menemukan gaya yang tepat dapat menambahkan elemen khusus ke rumah Anda .

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com