Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, December 11, 2013

Jaman sekarang mencari produk secara online merupakan pilihan yang paling mudah, terlebih jika produk yang dibutuhkan bukanlah produk yang banyak dijual di toko-toko, pasar atau mall. Daripada kita menghabiskan waktu berkeliling, lewat search engine akan lebih mudah menemukan siapa atau dimana lokasi penjual produk yang kita butuhkan. Bahkan kita bisa melakukan pemesanan secara online.

Salah satu jenis produk yang dapat kita cari di dunia maya adalah Alat Pemadam Api atau pemadam kebakaran. Alat dan perlengkapan-perlengkapan seputar pengamanan kebakaran ini di jual bebas namun penjualnya tidak sebanyak penjual produk-produk fashion, gadget dan elektronik umum. Namun di dunia maya, ternyata ada banyak agen dan distributor yang mempromosikan dan menjual produk-produk pemadam api secara online.Sayangnya kita sering menemukan halaman website yang kurang jelas dan kurang bersahabat karena kebanyakan website dibangun sendiri oleh pemilik bisnis menggunakan sistem atau fasilitas-fasilitas pembuatan website gratisan. Selain tampilan yang cenderung berantakan, navigasi informasi juga kurang jelas dan membingungkan.

Berbeda dengan websita www.pemadamapionline.com milik PD Hanselindo - Surabaya. Website milik agen dan distributor alat pemadam api yang berlokasi di Surabaya ini dibangun secara profesional dengan bentuk katalog produk yang jelas.  Produk-produk dikelompokkan berdasarkan kategori-kategori yang jelas dan memudahkan kita mencari produk yang dibutuhkan. Selain itu katalog dilengkapi dengan foto dan deskripsi produk yang jelas dan memadai.

Website ini juga dilengkapi dengan fitur artikel yang memuat informasi-informasi yang berhubungan dengan bencana kebakaran serta alat dan perlengkapan kebakaran. Termasuk artikel-artikel yang bersifat teknis mengenai kejadian kebakaran itu sendiri. Silahkan kunjungi website ini jika anda memerlukan alat-alat pemadam api yang berkualitas dan murah.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com