Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, May 2, 2012

Jakarta - Popularitas iPhone membuat banyak pihak coba membuat aksesoris terkait seperti casing dan sebagainya. Dua mahasiswa di Washington University mengetengahkan produk unik, yaitu bra yang bisa dipakai sebagai wadah iPhone.

Dinamakan Joey Bra, pakaian dalam ini memang serba guna. Sebab tidak hanya bisa digunakan untuk menyimpan iPhone semata, namun juga benda-benda penting lainnya seperti kartu kredit dan kunci.

Diberi merek Joey Bra karena kedua mahasiswa tersebut mendapat inspirasi dari seorang anak kanguru bernama Joey. Penasaran seperti apa? Simak kebolehan si Joey Bra dalam foto-foto berikut ini.

Simpan iPhone



Bra bermotif hitam-hitam ini punya kantung di sisinya yang cukup besar untuk memuat handset iPhone. Pembuatnya adalah mahasiswa bernama Mariah Gentry dan Kyle Bartlow. Mereka tidak main-main karena sudah menjual produk ini.

Mariah dan Kyle mengklaim Joey Bra adalah bra seksi pertama di pasaran yang dilengkapi saku. Mereka menjualnya dalam tiga ukuran melalui website. Joey Bra sudah bisa dipesan dengan harga USD 19,9.


Simpan kartu kredit



Tidak hanya bisa digunakan menyimpan iPhone, kantung di Joey Bra juga dapat dipakai meletakkan kartu kredit. Saku tersebut tampaknya cukup ketat sehingga pengguna tidak perlu khawatir barangnya hilang.

Dalam pembuatannya, Mariah dan Kyle mendapat suntikan dana dari pemodal yang terkesan dengan gagasan Joey Bra. Mereka awalnya mengajukan gagasan ini dalam sebuah kompetisi rancangan bisnis di universitas.


Simpan iPod



Bagi yang gemar mendengarkan musik, Joey Bra juga dapat menyimpan pemutar musik seperti Apple iPod. Headphone bisa dengan mudah dikeluarkan dan dipasang di telinga untuk mendengarkan berbagai musik favorit.

Mungkin Joey Bra cocok bagi para wanita yang senang berbikini di pantai. Sembari mandi matahari, mereka juga tetap bisa menggunakan gadget kesayangan.


Sang pembuat



Foto di samping adalah dua mahasiswa penggagas Joey Bra, yaitu Mariah Gentry dan Kyle Bartlow. Keduanya pada awalnya mensurvei 200 mahasiswa wanita dan menemukan 95% di antaranya kesulitan menyimpan benda-bendanya kala pergi keluar atau berekreasi.

Mariah Gentry mengklaim produknya nyaman digunakan dan didesain sedemikian rupa untuk memudahkan akses pada gadget. Di masa depan, wanita rupawan ini berencana membuat produk serupa, misalnya bra yang bisa menyimpan baterai untuk mengisi ulang gadget
Index Artikel Ini
Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com