Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, May 2, 2012






Dalam demo yang berlangsung di pembukaan BlackBerry World 2012, yang digelar di Orlando, AS, eksekutif RIM sukses membuat decak kagum para audiens.

Cara mengedit foto yang ditunjukkan BlackBerry 10 memang menghasilkan sesuatu yang segar. Bagaimana tidak? Aplikasi kamera tersebut bak memiliki kemampuan mesin waktu.

Maksudnya begini, ketika Anda telah mengambil gambar dan ternyata momentum yang dijepret tidak sesuai harapan, misalnya mata obyek sedang menutup mata. Maka dengan fitur di BlackBerry 10, user dimungkinkan untuk memutar waktu dari objek tersebut dan mengabadikannya ketika ia tengah senyum.

CEO Research In Motion (RIM) Thorsten Heins menyebut fitur ini sebagai continuous autofocus. Fitur ini memiliki kemampuan untuk seolah mengulang momen dan memperbaiki 'cacat' pada foto, sehingga foto akan selalu tampil sempurna.

Misalnya, seperti diperlihatkan dalam demo ketika sebuah foto dua orang sekilas tampak sempurna. Namun setelah diamati seksama, foto terlihat kurang oke karena salah satu dalam foto tampak mengedip.

Fitur pada kamera memungkinkan pengguna men-scroll sejumlah frame maju atau mundur (forward-backward) untuk menemukan momen yang bagus. Untuk lebih jelasnya, silakan saksikan video di bawah ini.
source





0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com