Referensi

Jasa Web Design

Monday, April 16, 2012

Wow, Helm Senna Dilelang Rp 500 juta


  • Sumber : autoguide | Author : -
    Helm Ayrton Senna
  • Sumber : autoguide | Author : -
    Baju balap Ayrton Senna

  • Helm Ayrton Senna
Inggris, KompasOtomotif - Helm dan baju balap Ayrton Senna akan dilelang pada Sabtu  mendagtang (25/2/2012) di Inggris. Hal tersebut diberitakan oleh Autoguide.com, Selasa (14/2/2012). Sebelumnya, film dokumenter Senna sukses meraih penghargaan sebagai "Dokumenter dan Editing Terbaik" dari BAFTA (British Academy of Film dan Television Arts) minggu lalu. Akibatnya,  para penggemar sang juara dunia F1 tiga kali itu berlomba untuk mendapatkan memorabilianya.
Lelang akan dilaksanakan  Race Retro Sale, Silverstone, Inggris. Barang bersejarah yang akan dilelang antara lain helm "full face" Shoei yang dipakai Ayrton Senna pada1991 lengkap dengan baju balapnya.
Lelang dilakukan untuk setiap jenis barang. Untuk helm, ada tanda tangan Senna disertai dengan  tema warna bendera Brasil, stiker sponsor Nacional, Boss, Marlboro dan Honda. Juga ada sertifikat keaslian internasional dari Mclaren (McLaren International authentication certificat). Helm akan dijual langsung oleh bos McLaren, Ronn Dennis dan dibuka  pada kisaran 66.000 dolar AS atau Rp 500 jutaan.
Untuk baju balap, kondisinya masih ditempeli bendera Brasil dan bordir nama Senna di pinggang dan lgo dari  sponsor lainnya.  Diperkirakan, baju mulai dilego dari 31.000 dollar AS atau sekitar Rp 200 juta.
Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com