Referensi

Jasa Web Design

Thursday, March 15, 2012

Mencari Toko RC Car

Bagaimana sih memilih RC Car (Remote Control Car) yang tepat bagi Anda?

Ada 7 pertanyaan yang harus anda jawab untuk mempersempit pencarian Anda.

1. Untuk siapa itu?

Yang paling sederhana yang lebih dulu, tentu saja. Apakah anda mencari RC Car untuk mainan anak Anda atau untuk diri anda sendiri. Perbedaan antara mereka adalah dalam ukuran daya tahan, daya / kecepatan,, mencapai kompleksitas, terpencil dan harga tentu saja. Sebagai diferensiasi yang jelas, versi mainan biasanya didukung oleh baterai AA standar Anda rumah tangga dan datang dalam skala 1:32-1:16, sementara versi dewasa datang dalam ukuran hingga menjadi 1:5 didukung oleh banyak kuat sumber energi.

2. Apa sumber daya?

Ada tiga pilihan untuk memilih dari Mobil Bensin Remote Control, sebuah Nitro Mobil Remote Control atau Mobil Electric Control Remote.
Ketiga sumber daya membuat perbedaan dalam biaya, aksesibilitas kekuasaan, pemeliharaan dan daya keluaran.

Bensin Mobil Remote Control Anda berjalan pada campuran bensin tanpa timbal reguler dan 2-tak minyak akan membuat jumlah yang lebih besar kekuasaan. Anda dapat membeli bahan bakar di SPBU samping Anda dan karena itu menjaga biaya bahan bakar rendah. Menambahkan ke titik yang rendah konsumsi bahan bakar mereka dan persyaratan perawatan yang rendah. Bertenaga bensin RC Mobil biasanya lebih besar dari mereka nitro dan rekan-rekan listrik dan sering datang dalam skala 1:5. Di berhemat Anda harus sering biaya lebih besar awal Anda untuk jenis mobil.

Nitro RC Mobil ini didukung oleh Nitromethane, bahan bakar, yang mahal dan hanya tersedia di toko-toko khusus. Bahan bakar daun sering residu pada chassis dari remote control pembalap dan karena itu memerlukan perawatan yang tinggi. Selanjutnya Anda akan melihat konsumsi bahan bakar yang lebih tinggi yang dengan mesin bensin berjalan. Jadi daripada, mengapa untuk membeli Nitro mobil remote control? Karena barang-barang itu sangat kuat. Ini biasanya pembalap tercepat di blok, ukuran mereka biasanya itu kisaran 1:16-1:08, jarang lebih besar. Hal ini membuat banyak menyenangkan untuk balap. Juga mereka biasanya lebih rendah harga dari rekan-rekan bensin mereka.

Akhirnya, Mobil Electric Control didorong Remote, berjalan pada satu pak isi ulang kuat Baterai Li-Po. Mobil ini biasanya langkah berikutnya dari mainan anak untuk hobi dewasa. Mereka biasanya lebih murah daripada versi bahan bakar bertenaga tetapi biasanya tidak begitu kuat dan agresif. Sementara mereka memiliki yang kuat dari percepatan awal, dalam jangka panjang biasanya mereka memiliki masalah untuk bersaing dengan dua mesin lainnya. Karena sumber daya bersih mereka, mereka memerlukan sedikit pemeliharaan dan dapat dioperasikan di dalam ruangan. Mereka biasanya versi terkecil dan tetapi juga bisa datang dalam versi ukuran besar pembalap bensin dan nitro didorong tetapi dengan daya lebih sedikit.

3. Siap Ras atau Kit?

Apakah Anda hanya ingin balapan atau merupakan bagian dari kegembiraan Anda berasal dari getaran membangun mesin sendiri. Sebagian besar mobil RC datang sebagai "Siap Race" versi mana yang harus Anda lakukan tidak lebih dari membuat mereka keluar dari kotak.

Namun, ada banyak model di mana Anda benar-benar dapat menempatkan mobil bersama-sama sendiri dan karena itu mempengaruhi tampilan dan performa mobil ini. Anda dapat pergi dari perakitan sederhana seperti model kit Anda sehari-hari untuk benar-benar membeli komponen tunggal dari mobil Anda secara terpisah untuk meningkatkan daya dan kinerja selama operasi.

4. Di mana Anda ingin menjalankan Mobil Remote Control (RC Pegasus) Anda?

Pertanyaan berikutnya, masing-masing set berikutnya pertanyaan adalah, apa yang Anda ingin lakukan dengan remote control mobil Anda? Apakah pembalap, apakah untuk indoor atau outdoor (dalam ruangan tentu saja hanya versi listrik), apakah Anda ingin menjadi pada atau off-road. Apakah Anda ingin mengendarainya atau lebih barang koleksi yang akan dipajang? Apakah Anda mencari model fantasi atau replika hidup nyata?

5. Apa jenis / model mobil harus itu?

Aku Anda berhasil melewati pertanyaan di atas, Anda sudah punya ide yang cukup jelas tentang apa yang Anda inginkan. Masih pilihan model adalah sangat besar dan pertama 4 pertanyaan adalah untuk beberapa memperpanjang membatasi pilihan Anda saat ini dan sebaliknya. Namun demikian, setelah Anda berada pada titik ini, Anda ingin memilih antara Kereta, Truggies, Truk / truk rakasa, crawler dan replika kehidupan nyata Anda dari Ferrari, Ford, Minis, dll

6. Berapa harga yang Anda bersedia membayar untuk sebuah mobil Terkendali baik remote?

Kami mendirikan apa mobil itu seharusnya, kita sampai pada pertanyaan yang sangat kritis, pertanyaan kita mungkin menempatkan juga pada awal pencarian kami. Berapa nilai menyenangkan, apa anggaran kami untuk Mobil bagus dan baik Controlled Remote? Faktor ini telah dibahas pada tingkat tertentu sudah dalam poin lain dan kita tahu bahwa mobil mainan anak-anak yang pasti jauh lebih murah daripada versi orang dewasa. Semakin besar model semakin biasanya biaya dan di antara mesin yang listrik biasanya yang termurah. Juga kecepatan dapat menentukan harga. Jadi pada akhirnya, kita harus lihat, apa adalah kombinasi terbaik yang bisa kita dapatkan untuk anggaran, kami dialokasikan untuk hobi kita. Menjaga selalu dalam pikiran, bahwa ada tindak lanjut untuk mempertimbangkan biaya untuk suku cadang, bahan bakar, pemeliharaan, dll Harga untuk versi mainan kami dengan kecepatan 5 m mencapai 5 kilometer per jam akan mungkin 10 $, maka Bensin high-end jauh Mobil Kontrol mungkin biaya kita 3,4 atau 500 $ atau bahkan lebih. Seperti dalam segala hal, seringkali tidak ada batas atas apa yang dapat Anda beli.

7. Di mana Anda ingin membeli pembalap RC Anda?

Akhir kata, di mana saya ingin membeli, hari ini Anda memiliki pilihan untuk pergi toko mainan khusu yang jual RC car , atau melalui toko RC car online Internet. Seperti semua produk pilihan ini bervariasi dalam pelayanan, pengetahuan produk, harga, pilihan produk yang tersedia dan layanan purna jual.
Tentu saja salah satu saran dapat diberikan. Jangan membeli RC Car bekas jika Anda seorang pemula.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com