Referensi

Jasa Web Design

Thursday, May 20, 2010

Sri Mulyani Terisak

Sri Mulyani menunjukkan ekspresinya yang agak emosional saat memberikan sambutan terakhirnya sebagai Menteri Keuangan. Sri terisak ketika menuturkan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang dinilai sangat mendukungnya dalam menjalani tugas sebagai menteri.

Air mata Sri menetes dan ucapannya bergetar saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada suaminya, Tony Sumartono, dalam momen Serah Terima Jabatan Menkeu di kantor kementerian, Kamis (20/5/2010).

"Terakhir, semua yang saya lakukan untuk Indonesia, tidak mungkin saya lakukan tanpa dukungan Tony Sumartono. Suami saya dan anak-anak adalah aset-aset yang tidak terkira," ungkap Sri sambil menangis dan terdiam beberapa saat. "Merekalah yang menjadi pusat kekuatan di dalam menjalankan tugas-tugas saya. Saya ingin menyampaikan 'Makasih ya, Pak, ya'," lanjutnya lagi

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com