Referensi

Jasa Web Design

Thursday, May 20, 2010

Facebooker berharap situs jejaring sosial Facebook tidak diblokir setelah munculnya laman "Everybody Draw Mohammed Day" yang menggelar kontes membuat gambar Nabi Muhammad. Demikian Dadan Hamdani yang mengatasnamakan sebagai perwakilan Facebooker Indonesia.

"Jangan membakar rumah hanya karena ada tikus yang masuk ke rumah itu, kita (Facebooker) juga tidak sepakat isu SARA, kita harus melihat FB satu medium yang bisa digunakan siapapun, sehingga muatan apapun bisa ditumpangi di sana," katanya usai deklarasi Sekretariat Bersama Masyarakat Sipil, di DPD, Jakarta, Kamis (20/5/2010).

Sebagai perwakilan pengguna Facebook, Dadan juga mengimbau agar pengguna Facebook lainnya memahami cara memanfaatkan Facebook yang benar. Hal tersebut juga harus didukung dengan upaya edukasi masyarakat oleh pemerintah. "Kembali kepada kampanye penggunaan media online secara beretika, lebih sehat. Pemerintah juga harus menyadarkan berbagai elemen, termasuk MUI bahwa ini persoalan, hanya karena nila setitik hingga rusak susu sebelangga," imbuhnya.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com