Referensi

Jasa Web Design

Monday, July 7, 2008

Yuni Pindah ke Rumah Rp2,6 M

JAKARTA, SENIN - Yuni Shara akhirnya mengawali hidup barunya setelah bercerai dari Henry Siahaan. Ia pindah rumah.

Senin ini (7/7), Yuni memboyong dua anaknya, Kevin dan Cello, ke tempat tinggalnya yang baru, di Jalan Lebak Bulus I, Jakarta Selatan (Jaksel). Rumah yang dibelinya itu berlantai dua, berluas 300 meter persegi, dan bergaya klasik. "Hari ini akan menjadi hari pertama saya tidur di rumah ini," tutur Yuni, yang didampingi oleh Henry dan dua anak mereka, di kediaman baru Yuni.

Yuni memulai hidup terpisah dari Henry tepat dua minggu setelah Pengadilan Negeri (PN) Jaksel mengabulkan gugatan cerai Yuni. Yuni mengaku tak mudah menjalani hidup sendiri tanpa Henry, namun keputusannya sudah bulat. "Dari kemarin nervous, karena bertahun-tahun ada laki-laki yang menemani dan sekarang enggak ada," ucapnya. "Inginnya pasang kamera (Closed Circuid Television atau CCTV) di setiap sudut rumah, supaya aman dan nyaman," sambungnya. "Kalau perlu, pagar dialiri listri," selorohnya.

Tutur Yuni lagi, dalam rangka menempati rumah barunya, ia mengurus semuanya, dari memilih wall paper hingga mengatur pemindahan barang-barang dari tempat tinggal lamanya, di kawasan Kemang, Jaksel, yang pernah didiaminya bersama Henry selama 11 tahun.

Aku Yuni, rumah barunya tersebut bukanlah rumah impiannya. Ia ingin memiliki sebuah rumah putih bergaya Bali dan berhalaman luas di Bintaro, Tangerang. "One day-lah punya rumah putih dengan halaman luas," ujarnya.

Menurut seorang petugas keamanan di town house tempat rumah baru Yuni berada, harga rumah di situ sekitar Rp2,6 miliar.

Kalau Yuni pindah rumah, Henry tetap tinggal di kediamannya di Kemang. Ia mengaku merasa was-was Yuni dan anak-anak mereka harus tinggal di rumah tanpa ditemani laki-laki dewasa. Makanya, ia mendukung keinginan Yuni untuk memasang kamera di setiap sudut rumah.

Yuni dan Henry mengaku pula, setelah bercerai mereka jadi makin akrab--sering berbincang-bincang, bahkan mengenang masa lalu.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com