Referensi

Jasa Web Design

Monday, July 7, 2008

JAKARTA, SENIN - Di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin ini (7/7) digelar sidang kasus dugaan suap yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah Bintan, Azirwan, terhadap anggota Komisi IV DPR RI Al Amin Nur Nasution. Dalam sidang itu dibacakan transkrip hasil penyadapan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas pembicaraan lewat telepon antara Azirwan dengan Amin, yang antara lain berisi percakapan soal "bonus" cewek untuk Amin dalam transaksi mereka. Bagaimana Kristina--penyanyi dangdut yang dinikahi oleh Amin pada 4 Januari 2007 di Jakarta--menanggapinya?

Dihubungi lewat nomor telepon genggamnya oleh Kompas.com, Senin, pemilik nama lengkap Kristina Iswandari ini membuka pembicaraan dengan, "Aku lagi enggak enak badan. Suaraku serak kayak gini, susah bicara."

Ketika diminta tanggapannya dan dibacakan sejumlah berita Kompas.com mengenai sidang tersebut, Kristina berucap, "Aku istighfar dan tawakal saja, berusaha jadi hamba yang sabar." Ucap pembawa lagu terkenal Jatuh Bangun ini lagi, "Aku berdoa saja, meminta kepada Allah, tunjukkanlah yang benar."

Lanjut perempuan kelahiran Pemalang (Jawa Tengah), 8 Mei 1976, ia kini sedang menghibur diri. "Dengan berkarya," ujarnya. Selain menyanyi dalam pertunjukan-pertunjukan, ia sudah menyelesaikan rekaman album bersama grup The Lima. "Album itu akan keluar tahun ini juga," imbuhnya.

Untuk Juli dan Agustus ini, ia memiliki jadwal untuk tampil di negara-negara tetangga. "Akhir Juli dan awal Agustus ke Kuala Lumpur dan Singapura, nyanyi untuk acara pemerintah kita di sana," terangnya. "Akhir Agustus nyanyi di Hong Kong," tambah pemeran film Be Happy di Pinggir Kali ini.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com