Referensi

Jasa Web Design

Friday, June 20, 2008

JAKARTA, KAMIS - Zaenal Maarif, selaku juru bicara merangkap anggota tim pengacara Muchdi PR membantah, kliennya dijemput di Hotel Sahid oleh dua petinggi Polri seperti dikabarkan sebelumnya. "Klien saya datang ke Mabes Polri bersama dua pengacara anggota tim kami. Beliau berangkat dari satu tempat yang tak bisa saya sebut namanya, menuju Mabes Polri," ucap Zaenal saat dihubungi melalui telepon selularnya, Kamis (19/6).

Seperti terlihat dalam foto Zaenal kini berada di Mabes Polri dengan didampingi anggota tim pengacara lainnya, Achmad Cholid (kanan, berdasi), sedang duduk di ruang tunggu Mabes Polri bersama dua pengacara lainnya (di depan keduanya, tidak tampak). Anggota tim pengacara Muchdi lainnya adalah Mahendradatta, Muhammad Ali, dan Robert.

Menurut Zaenal, sebenarnya kliennya akan datang ke Mabes Polri, Jumat (20/6) pagi. "Beliau hari ini kan sibuk. Sepulang dari Vietnam tadi, beliau ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) berkenaan dengan partai politiknya, Partai Girindra. Tapi entah mengapa, tahu-tahu kejadiannya seperti ini," jelas Zaenal.

Dia mengatakan, saat ini kliennya masih diperiksa. "Di tanya identitas dan riwayat hidupnya, termasuk posisinya sebagai Ketua Bela Diri Tapak Suci," jelas Zaenal singkat.

Source



0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com