Referensi

Jasa Web Design

Saturday, October 25, 2014

Penggemar  Sophie Ellis-Bextor di Indonesia kembali mendapatkan kesempatan untuk menikmati lantunan vokal penyanyi asal Inggris ini secara langsung lewat ajang SoundsFair pada Jumat (24/10/2014) dimana sang vokalis tampil mendendangkan deretan lagu dari album terbarunya “Wanderlust” yang dirilis awal tahun 2014 ini.
Sophie tanpil di hari pertama festival musik Soundsfair selama kurang lebih satu jam dengan mengawali penampilannya melantunkan lagu “Birth of an Empire” yang kemudian disusul lagu "Until The Stars Collide", "Runaway daydreamer", dan "The Deer and The Wolf".
Sophie sempat menyapa para penggemarnya dengan ucapan terima kasih dalam bahasa Indonesia dan kemudian ia menceritakan mengenai kisah lagu “Young Blood” yang terinspirasi dari hasil obrolan bersama ibunya. Lagu ini menurut Sophie merupakan kisah seseorang yang tengah jatuh cinta.
Penonton Indonesia tampaknya sangat terbuai dengan lantunan suara merdu sang biduan ketika ia membawakan lagu berirama lambat  "When The Storm Has Blown Over".
Selain menyanyikan deretan lagu di album terbarunya, Sophie juga menyelipkan lagu lagu "Do You Remember The First Time or True Faith" yang pernah hits pada awal tahun 1980 dan melanjutkan dengan beberapa lagu baru yang lebih nge-beat yang kemudian disambut tepuk tangan penonton.
Suasana semakin panas ketika Sophie kembali dengan penampilan yang lebih gemerkap dan seksi dimana ia hanya tampil berbalut bikini yang tutupi oleh dress transparan berwarna hijau. Iapun menggoyang penonton SoundsFair dengan lagu-lagu lawasnya seperti "Take Me Home", "Heartbreak (Make Me a Dancer) yang kemudian ditutup secara meriah lewat lagu Murder on the Dancefloor


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com