Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, September 17, 2014

Jual Alat Pemadam Api

Alat pemadam api atau pemadam kebakaran saat ini sangat dibutuhkan untuk tindakan pencegahan meluasnya bahaya kebakaran khususnya di gedung-gedung perkantoran, ruang publik, pabrik hingga rumah tinggal. Ada berbagai jenis alat pemadam api yang tersedia namu secara garis besar alat pemadam api dibagi 2 bagian besar yaitu Alat pemadam api ringan dan alat pemadam api berat.

Kebanyakan agen atau distributor yang jual alat pemadam api atau kebakaran biasanya menyediakan dua jenis pemadam ini.

Alat pemadam api ringan kebanyakan digunakan di gedung perkantoran dalam ruangan-ruangan kantor serta di rumah tinggal karena alat ini mudah diangkat dan digunakan. Ukurannya relatif kecil sehingga disebut juga portable fire extinguisher. Berupa tabung pemadam dengan kapasitas maksimal hingga 12 kg. Sedangkan alat pemadam api berat relatif lebih besar dan untuk memindahkan harus menggunakan troli yang beroda.

Jika anda mencari agen yang jual alat pemadam api, pastikan bahwa agen ini telah berpengalaman dalam menyediakan alat pemadam api seperti misalnya PD. Hanselindo yang berdomisili di Surabaya telah bertahun-tahun berkecimpung dalam bisnis ini dan telah melayani pembelian alat pemadam api di seluruh Indonesia. Melalui website mereka pemadamapionline.com, anda dapat melihat-lihat katalog produk pemadam api dan kebakaran yang tersedia di website mereka dan bahkan dapat melakukan pemesanan secara online.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com