Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, August 26, 2014

Jika selama ini kita sebagai masyarakat bahwa Polisi itu cuek, tidak ramah atau kerjanya cuma tilang. Namun, persepsi buruk Anda terhadap polisi sebentar lagi akan akan diputar balikkan. Kenapa? Karena kerja polisi ini membantu masyarakat yang kesusahan di jalan.


Aksi polisi yang digambarkan pada video ini sendiri adalah mendorong mobil seorang masyarakat yang tiba-tiba mogok di Jalanan Jakarta. Video ini sendiri diambil saat 1 ramadhan di Kawasan Pancoran Jakarta Selatan.

Polisi yang tertangkap kamera tersebut berpakaian seragam lengkap, berikut helm putih bertuliskan polisi, masker dan kacamata. Saat mendorong mobil, petugas polisi ini juga sempat berbicara melalui perangkat radio HT yang digenggam di tangannya. 

Hebatnya, petugas polisi ini bukan hanya membantu warga untuk meminggirkan kendaraan yang tengah mogok, tetapi juga membantu melihat kap mesin mobil untuk mengetahui penyebab mogok yang terjadi. Benar-benar polisi yang patut dicontoh.

Rekaman video yang sudah disebar ke situs Youtube ini sendiri sudah ditonton hingga 9.154 serta mendapatkan likes hingga 102 orang. Jika Anda penasaran, silakan melihat video polisi dorong mobil mogok dibawah ini :

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com