Referensi

Jasa Web Design

Saturday, July 26, 2014

Jual Beli Tabung Pemadam Kebakaran

Binis jual beli tabung pemadam kebarakan cukup diminati para pebisnis lokal. Tentunya karena permintaan pasar seputar alat pemadam kebakaran khususnya tabung pemadam memang cukup tinggi.

Tabung pemadam api, umumnya termasuk jenis alat pemadam api ringan atau APAR, dimana dari segi ukuran APAR ini relatif kecil dan mudah dipindahkan sehingga disebut juga portable fire extinguisher. Kebanyakan agen dan distributor penjual alat pemadam kebakaran menjual tabung pemadam sebagai produk utama yang mereka tawarkan karena dari semua alat dan perlengkapan pemadam kebakaran, tabung pemadam kebakarannya yang perputarannya cukup tinggi.

Berkembangnya industri besar dan kecil, pertumbuhan gedung-gedung kantor dan mal hingga bertambahnya kesadaran masyarakat akan perlindungan dan pencegahan bencana kebakaran mempengaruhi tingginya permintaan tabung pemadam kebakaran baik untuk kebutuhan instansi besar dan kecil maupun untuk kepentingan rumah tangga.

Selain bisnis tabung pemadam api itu sendiri, bisnis isi ulang atau refill media pemadam api juga cukup diminati. Tabung pemadam kebakaran yang sudah digunakan atau sudah kadaluarsa biasanya dapat diisi ulang dengan media pemadam yang sesuai untuk digunakan kembali.


0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com