Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, July 1, 2014

Kaca yang retak di bagian depan mobil setelah dihantam dengan benda tumpul
 Bharada Rizky Dwi Wicaksono tewas meninggal dunia setelah dibacok 10 orang yang tidak dikenal. Taksi Indah Family bernomor polisi B 2614 BL dengan nomor armada 164 menjadi saksi bisu kejadian tersebut. Saat ini taksi tersebut terparkir di halaman Mapolsek Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bercak darah Bharada masih terlihat di jok depan dan belakang taksi berwarna biru tersebut. Selain itu, terlihat juga sebuah retakkan padakaca depan taksi tersebut, diduga karena pukulan benda tumpul.

Ketika kejadian tersebut, Bharada Rizky Dwi Wicaksono (20), anggota Brimob Kelapa Dua Depok duduk. Dia menumpang taksi untuk ke Bandara Soekarno-Hatta dari Markas Brimob Kelapa Dua.

"Terjadi kasus penganiayaan orang tidak dikenal terhadap anggota Brimob Kelapa Dua sehingga meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 00.40 WIB, 10 pria yang rata-rata berambut cepak dengan 5 motor mencegat taksi di depan halte UI. Mungkin pelaku sudah membuntuti taksi tersebut karena mereka langsung menyerang kaca depan taksi.

Penganiayaan lalu dilakukan oleh pelaku, dengan pukulan dan bacokan menghujam tubuh Rizky. Luka di kepala dan punggung membuat nyawa Rizky tak tertolong. Hal yang aneh adalah sang sopir taksi tak dilukai sedikitpun. Tak lama setelah kejadian tersebut, datang seorang anggota marinir yang buru-buru memberi pertolongan.

Bersama Tohari sang sopir, anggota Marinir membawa Rizky ke rumah sakit. Namun sayang nyawa Rizky tidak dapat tertolong. Berbagai bukti seperti pecahan kaca, baju sopir yang berlumur darah, serta bercak di jok belakang menjadi barang bukti atas kasus pembunuhan tersebut.
Baju Tohari, Supir Taksi Indah Family yang berlumuran darah serta pecahan kaca di jok depan.

Nomor Taksi 164 dan identitas sang sopir yang saat ini diperiksa sebagai saksi atas terbunuhnya Anggota Brimob Bharada Rizky Dwi Wicaksono

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com