Referensi

Jasa Web Design

Friday, May 23, 2014

Setelah Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-JK menjalani serangkaian tes kesehatan pada kamis kemarin, kini, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pagi ini juga akan menjalani tes kesehatan dan psikologi di RSPAD Gatot Subroto.

Tes kesehatan ini akan dimulai sejak pukul 07.00 WIB, dan akan berlangsung selama kurang lebih 8 jam. Tes kesehatan tersebut nantinya akan melibatkan sekitar 51 dokter dari 14 spesialis yang berasal dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan RSPAD Gatot Soebroto. Sehingga diperkirakan baru akan rampung sore nanti.

Sekedar untuk diketahui bersama, Komisi Pemilihan Umum menyiapkan anggaran sebesar Rp 75 juta untuk masing-masing capres dan cawapres yang mengikuti pemeriksaan kesehatan tersebut. Adapun tahap-tahap dalam pemeriksaan kesehatan itu terdiri dari beberapa 12 tahap khusus, guna mengecek kondisi fisik dan kejiwaan capres-cawapres, pemeriksaan penunjang, dan pemeriksaan laboratorium.

Pengamanan di RSPAD hari ini kembali akan diperketat berkaitan dengan agenda tersebut. Gabungan anggota TNI dan Polri menjaga sekeliling RSPAD, terutama lokasi tes kesehatan.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com