Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, September 25, 2012


Daratan luas spektakuler di Mauritania, bagian barat-selatan gurun Sahara adalah sangat besar dengan diameter 30 mil yang dapat dilihat dari luar angkasa.

 Disebut struktur Richat – atau mata sahara – pada awalnya pembentukan ini diperkirakan disebabkan oleh tubrukan batu meteor, namun sekarang ahli geologi percaya itu adalah hasil dari peninggian tanah dan erosi.

 

Penyebab dari bentuknya yang melingkar masih merupakan misteri .setelah melihat ini saya menjadi berpikir “apakah ini atlantis itu?”saya dapat berpikir seperti itu karena kata plato atlantis memiliki kota yang berbentuk bulat dan memiliki jalur air / kanal.

Resmi dikenalkan dengan nama agak menjemukan dari Struktur Richat, struktur misteri datang ke misi ruang angkasa perhatian awal kerana yang keluar-penampilan-tempat di tengah gurun Sahara. Sebuah lingkaran kemelesetan raksasa 30 batu di seberang.

Bentuklahan ini spektakuler di Mauritania di bahagian barat daya gurun Sahara sangat besar dengan diameter 30 batu yang terlihat dari luar angkasa.

Disebut Richat Struktur-atau Mata Sahara-formasi ini pada asalnya dipercayai disebabkan oleh kesan meteorit tapi sekarang ahli geologi percaya bahawa itu adalah produk dari pelantikan dan hakisan. Punca berbentuk lingkaran yang masih misteri.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com