Referensi

Jasa Web Design

Tuesday, September 25, 2012

Langkah Pembuatan Online Store

 http://www.onlinestoremurah.web.id/slide/slide_22slide04.jpg

Keberadaan sejumlah website, kebanyakan di pakai untuk penjualan secara online atau bisa disebut dengan Online Store. Membuat toko online biasanya di berikan kepada pengembang/jasa pembuatan online store.

Namun dalam menjalankan penjualan online ini alangkah baiknya memiliki langkah penting untuk memajukan toko online yang anda kelola, seperti :

Pertama, jika anda menjalankan sebuah online store baik anda perlu tahu beberapa jasa pengembang website yang memang profesional dalam pembuatan sebuah website, dengan memakai jasa ini mungkin anda dapat berhemat dari pada membayar pelayan toko dan flyer yang harus di sebar disetiap sudut kota.

Kedua, memastikan bahwa setelah anda sudah mendapatkan jasa pembuatan online store, anda harus meminta untuk memberikan pengelolaan sementara kepada seorang pengembang agar dapat menjaga situs anda berjalan lancar, up to date, aman dan aman jika anda menangani transaksi keuangan online.

Anda tidak ingin pelanggan mengalami masalah dan kerusakan dengan situs web anda ketika mereka sedang berusaha untuk melakukan pemesanan atau melihat ke dalam produk anda yang tersedia.


Ketiga, melihat ke dalam membeli nama domain dan hosting web. Sementara menggunakan domain gratis dan web hosting jelas lebih murah, itu tidak profesional kepada pelanggan. Selain itu, anda perlu membuat kesan yang kuat dan profesional yang baik untuk mencapai sukses secara online yang baik.

Keempat, selalu pastikan, bahwa website toko online anda selalu tertutup untuk menjauhkan dari para hacker yang memang sering menyerang situs berbelanja seperti ini, para cyber crime ini tidak segan untuk mengobrak-abrik situs anda.

Jika ada kerusakan dalam sistem, segera di perbaiki dengan memanggil jasa pemgembang website yang kita pakai, karena biasanya mereka tau betul dengan apa yang mereka rancang.

Terakhir, jangan pernah bersalah dengan membuat SPAM. Sementara orang perlu beriklan, melihat ke dalam menempatkan iklan banner, iklan menggunakan dalam mesin pencari dan bahkan menempatkan iklan di berbagai surat kabar dan majalah, bukannya mengirimkan SPAM. 

Anda harus mempertimbangkan juga memiliki situs web anda dioptimalkan untuk SEO atau Search Engine Optimization untuk membantu memperbaiki cara mudah calon pelanggan dapat menemukan Anda.

Jika situs Anda terlalu sulit untuk menemukan, orang akan cenderung untuk menemukan Anda dan membeli dari Anda. Sama seperti toko batu bata dan mortir menginginkan akses yang mudah, toko online membutuhkan akses mudah juga.

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com