Referensi

Jasa Web Design

Monday, May 21, 2012




Restoran Bernuansa Rumah Bikin Betah Pengunjung

Liputan6.com, Kuta: Di kawasan Jalan Kartika Plasa, Kuta, Bali, ada sebuah restoran unik. Tema home and fresh atau nuansa rumahan nan segar menjadikan restoran "Al Dente" berbeda dari yang lain.

Disalah satu dinding pengunjung bisa menemmukan ceret model kuno. Tak jauh dari situ ada pula teko model zaman dahulu. Selain sofa modern yang empuk layaknya di rumah, di restoran tersebut ada pula perangkat meja kursi yang terbuat dari kayu. Menurut Dino, pemilik restoran, belum lama ini, kayu yang dibuat meja kursi maupun sebagian dinding merupakan kayu bekas yang diambil dari sisa bekas kapal tongkang nelayan.

Dinding pun sengaja tidak dipelur dan dicat, namun dibiarkan dengan karakter batu merah yang menonjol dan memberikan kesan romantis dan alami. Kehadiran tumbuhan gantung hidup yang segar di sekitar kursi dan meja keluarga membuat atmosfir rumah benar-benar kian terasa kental.

Menu makanan yang dihidangkan di restoran itu, semuanya bercita rasa Italia. Aneka masakan pasta yang disajikan menarik, namun diolah sedemikian rupa sehingga cocok pula untuk lidah Asia.(IAN)
Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com