Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, May 16, 2012

Ponsel 'Empat Otak' LG Digeber Juni


 
Jakarta - Perang ponsel quad core sepertinya tak lagi bisa dihindarkan. Selain Samsung Galaxy S III, LG juga tak mau kalah menghadirkan ponsel kelas atas yang mengusung prosesor 'empat otak' bernama Optimus 4X HD.

Setelah sebelumnya baru sebatas diperkenalkan, Optimus 4X HD kini sudah masuk dalam persiapan penjualan perdana. Dimana pasar yang pertama kali akan dikunjungi adalah wilayah eropa pada Juni nanti.

Mulai dari Jerman, Inggris, Italia, dan Polandia, baru setelah itu merambah wilayah lainnya, demikian dilansir Slashgear dan dikutip detikINET, Rabu (16/5/2012).

Di Indonesia sendiri, Optimus 4X HD sejatinya juga sudah dipamerkan. Ini merupakan ponsel powerfull yang memiliki prosesor quad core, layar 4,7 inch dan sudah beresolusi HD 1280 x 720 pixel. Selain itu, ia punya storage internal 16GB, RAM 1GB dan kamera 8 megapixel lengkap dengan lampu flash.

Kesan pertama yang didapat detikINET ketika melihat Optimus 4X HD adalah layarnya tampak cemerlang dalam balutan bodi tipis. Pengoperasiannya juga terhitung ngebut.

Belum jelas kapan tepatnya Optimus 4X HD hadir di pasar Indonesia. Yoan Primadisya selaku Product Marketing LG hanya mengkonfirmasi kehadirannya tahun ini tanpa menyebutkan tanggal maupun harganya.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com