Referensi

Jasa Web Design

Wednesday, April 25, 2012


(Foto: Emirates247)

RIYADH - Sekolah yang aman dan nyaman tentu sangat membantu kelancaran proses belajar mengajar, antara guru dan para murid. Namun, apa yang terjadi di sebuah sekolah di Arab Saudi, justru sebaliknya.

Sekira 100 orang murid perempuan di sebuah sekolah di Arab Saudi dilaporkan terpaksa harus dipindahkan ke gedung lain, setelah bangunan sekolah mereka ternyata menjadi sarang bagi ular dan tikus.

"Bangunan sekolah ini telah berdiri sejak 30 tahun lalu. Ini menandakan bahwa bangunan ini sudah tidak layak huni," sebut Suratkabar Sabq, seperti dikutip Emirates247 Senin, (23/2/2012).

Selama ini para murid di sekolah itu juga melontarkan keluhan terkait seringnya terjadi kebakaran serta gangguan listrik di sekolah mereka. Atas desakan sejumlah pihak, akhirnya Kementerian Sosial bersedia memindahkan para murid tersebut ke sebuah bangunan baru yang lebih memadai.

"Kini para murid di sekolah tersebut telah dipindahkan ke sebuah gedung baru," ujar perwakilan dari Kementerian Sosial Abdullah Yousuf.(rhs)
Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com