Referensi

Jasa Web Design

Monday, April 23, 2012



London - Kedatangan smartphone terbaru Samsung terus bergulir dan kian memanas. Generasi terbaru seri smartphone Galaxy tersebut diperkirakan akan meluncur di London, Inggris, 3 Mei mendatang--sebelum dirilis secara global.

Rupanya tak hanya itu, informasi terbaru yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, pada perhelatan ini Samsung juga akan merilis tablet terbaru penantang New iPad dan layanan pesaing iCloud milik Apple.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan itu, seperti dikutip dari Cnet, Senin (23/4/2012), akan merilis Galaxy Tab 2 10.1 inch yang diperkirakan menggunakan prosesor quad-core.

Kabar lain yang dilaporkan The Verge, Samsung ingin menyempurnakan persaingannya melawan Apple dengan mempersiapkan layanan bernama S-Cloud. The Verge melaporkan, layanan ini mirip dengan iCloud namun tidak membatasi jenis konten yang akan diunggah.

"Layanan ini diperkirakan menyediakan akses ke tayangan TV, film, dan musik baik berbayar maupun gratis. Konten ini bisa dinikmati di semua perangkat Samsung," demikian tulis laporan tersebut.

Sumber lain menambahkan, kapasitas penyimpanan akan lebih dari 5GB. Agar ketersediaannya merambah global, Samsung menggandeng Microsoft sebagai partner untuk layanan penyimpanan 'awan' ini.
Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com