Referensi

Jasa Web Design

Monday, April 23, 2012

Begini Mobil Idaman Steven Tyler

img
Jakarta - Bila selama ini vokalis Aerosmith, Steven Tyler, terkenal sebagai seorang lelaki nyentrik. Predikat itu nampaknya akan makin kental setelah Tyler kedapatan tengah memesan sebuah mobil super Hennessey Venom GT Spyder yang berharga hingga US$ 1,1 juta atau lebih dari Rp 10 miliar.

Dan uniknya lagi, mobil ini akan diantarkan ke pria yang memiliki nama asli Steven Victor Tallarico antara tanggal 22-23 Mei atau ketika American Idol tengah menggelar babak final dimana Tyler menjadi salah satu jurinya. Meski begitu, mobil ini tidak akan masuk televisi.

"Steven adalah orang paling baik, paling keren dan paling berbakat yang pernah saya temui dalam hidup saya. Dan ketika dia datang ke aku untuk membangun sebuah mobil khusus, saya menganggapnya sebagai suatu kehormatan untuk dapat membantu menghibur seorang pria yang menghibur puluhan juta orang setiap minggu," jelas John Hennessey seperti detikOto kutip dari Inside Line.

Mobil pesanan khusus Tyler ini dilengkapi dengan mesin 427 cubic-inch dengan twin-turbo dan konfigurasi V8 yang dapat disetting untuk memilih kekuatan yang disemburkan mulai dari 800 hp, 1.000 hp dan 1.200 hp yang tentunya juga menggunakan traction control.

Kemungkinan, karena mobil ini adalah milik seorang musisi, maka diprediksi juga akan dipasangkan perangkat audio. Kemungkinan David Frangioni yang merupakan CEO Audio One dan audio engineer Aerosmith akan ikut membantu Tyler.

Untuk menciptakan mobil impiannya tersebut, Tyler harus merogoh kocek hingga US$ 1,1 juta atau lebih dari Rp 10 miliar.

Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com