Referensi

Jasa Web Design

Monday, April 2, 2012

MINI ala Rolls-Royce Segera Meluncur

Jakarta - MINI Indonesia siap terus memuaskan konsumennya tahun ini. Menurut agenda, MINI akan merilis 4 MINI edisi khusus di tanah air. Salah satunya yakni MINI Goodwood.

Seperti yang dikatakan Corporate Communication Director PT BMW Indonesia, Helena Abidin di sela-sela peluncuran MINI Cooper S Coupe dan Roadster di Mal Pondok Indah, Jakarta, Senin (2/4/2012).

"Masih ada lagi tahun ini. Kita akan meluncurkan setidaknya 4 edisi spesial salah satunya MINI edisi Goodwood. Mobil ini sangat mewah, terinpirasi dari Rolls-Rocye," tegas Helena.

MINI Cooper menghadirkan mobil MINI yang berkolaborasi dengan Rolls-Royce yang bermarkas di Goodwood, Inggris.

Dengan sentuhan Goodwood, MINI Cooper menjadi lebih mewah, atraktif dengan aksesoris kelas atas dan material terbaik pada eksteriornya maupun interiornya.

Dengan bodi mungilnya, MINI Cooper lebih anggun dengan pemakaian panel kayu pada panel dashbord dan panel pintu seperti yang tersemat pada produk Rolls-Royce.

MINI edisi spesial Goowood menggunakan mesin 1.600 cc turbocharger 4 silinder yang mampu melontarkan tenaga sampai 181 dk dengan torsi 239 Nm dan bisa meningkat jika menggunakan fungsi overboost menjadi 260 Nm. Kenikmatan berkendara lebih terasa dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

MINI mengklaim Cooper Goodwood ini bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam hitungan 6 detik, dan memiliki konsumsi BBM 11,48 km dengan 1 liter.

Nah, tidak jelas berapa unit yang masuk RI. Pasalnya mobil tersebut hanya 1.000 unit di dunia.
Source

0 comments:

 

Power by Grandparagon @ 2007 - 2008 Beritadotcom.blogspot.com